Yesus = Tuhan Yang Menjelma Jadi Manusia Untuk Menebus Dosa Manusia ?

Yesus Sedang Rapat Penebusan Dosa Manusia
Rapat Rencana Penyelenggaraan Penebusan Dosa. Kira kira seperti itulah judul untuk gambar di atas. Tentu saja ini kritik bukan ledekan. Dialog dalam gambar di atas disandarkan pada filosofi Paulus : Yesus adalah Allah yang "bersedia" menjadi manusia untuk mati di tiang salib demi menebus dosa manusia. Coba perhatikan baik baik dialognya. Banyak orang tak menyangka bahwa filosofi Paulus itu menyesatkan. Tapi dengan menyimak dialog ini setidaknya kita bisa melihat betapa konsep penebusan dosa itu absurd, lucu, aneh, tak masuk akal. Oleh karenanya kita mudah menyimpulkan bahwa penebusan dosa sebagaimana diceritakan dalam bible itu tidak benar. Tidak ada penebusan dosa,.. itu pasti karangan Paulus yang tak pernah diajarkan Yesus. Begitu kira kira. Perlu penjelasan lebih lanjut?
(originnaly written by adil muhammadisa)
Share on Google Plus

About Adil Muhammadisa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. Paulus itu pembohong ya.... masah tuhan suruh nebus dosa..logikanya gimana? contoh teman kamu nyolong ayam.... terus kamu yang digebukin orang sekampung.... karena nebus dosa teman kamu... mau ngak kamu gitu....

    BalasHapus
  2. ha ha ha betul gan, nyambung dikit, itu sih belum seberapa gimana kalo (maaf) Tuhan yang digebukin orang sekampung karena nebus umat Nya tadi yang nyuri ayam. kan tambah aneh lagi....dasar aneh

    BalasHapus
  3. Tambah aneh lagi jika umat islam berbuat dosa.
    Kita sebagai umat islam, ayo koreksi diri dan jauhi perbuatan dosa.

    BalasHapus
  4. Terima gadai BPKB, Surat Tanah, SHM/SHGB/Girik/Akte, HP, Laptop, IPOD, TV, Kulkas, Mesin Cuci, Mesin jahit, AC, tabung gas, jam tangan, kompor, rice cooker, water heater, radio, sapi, kambing, ayam, kucing, anjing, burung, sepeda, becak, gerobak,.. Proses cepat 1 jam cair.. hubungi admin 24jam on.

    BalasHapus
  5. hahahahah mantap ni broooo...cakep

    BalasHapus